Sunday, July 19, 2009

we go about one year ago

chat gue sama pacar gue sebelum jadian(LOL)

A(Abet): hey, ta!
D(Dita/me): ya? ini siapa?
A: ini alfredo(nama belakangnya)
D: kenapa bet?
A: gue mau curhat ni, BT--"
D: siapa *Dea? kenapa?
A: iya, dia jadian--"
D: tau, sama anggakan.terus?
A: ya gitu, BT ni gak ada cewe. lo jadi cewe gue aja ta.
D: heh? hehehe
D: kenapa gak sama Dea aja?
A: yeeeee, dia udah punya cowo.
A: dimana lo??????
D: pim, kenapa?
A: sama siapa aja?
D: Dian, nyokap, nene, tante gue.
D: kenapa deh?
one minuet
D: bet?
A: maaf abis makan
A: eh ta
D: ya?
A: KALO MISALNYA kita balikan gimana?
D: heh? maksudnya?
A: iya
A: kalo MISALNYA kita balikan gimana?
D: waduh gak tau deh, kenapa?
A: gak papa tanya aja
A: gak boleh?
D: gak papa ko.
A: terus jadinya gimana?
D: gak tau deh, Dea di kemanain bet?
A: yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
A: diakan udah punya cowo, lagi pula gue juga udah biasa.
D: tapi lo masih ada perasaan kan?
A: iya si, tapi udah biasa aja ko
D:oh, gak tau deh.
D: masih sakit hati ni!
D: heheheh canda mas!
A: ye, gue serius!
D: gak tau deh bet, emang kenapa?
A: gak papa kan misalnya.(shit)

*Dea itu gebetan Abet pas gue udah putus sama dia. hehehe namanya udah gue samarin ko-sorry if you read this.

No comments:

Post a Comment