Friday, July 24, 2009

first year anniversary

Wednesday, 22 July 2009

00:00 am
text message

"Happy one anniversary sayang! aku harap kamu makin sayang sama aku&awet sama aku. aku udah confortable banget deket kamu yang. jangan berantem lagi ya, love you(abet)"


reply to abet
"thankyou ya sayang, happy anniversary to!"


11:00 pm

text message
"ta, aku jemput kamu ke sekolah ya"
11:02 pm
reply
"beneran? tapi aku pilang jam 3"

11:07 pm
text message

"gak papa ko, hehehe:D"
11:15

reply
"jangan lupa bawa bunga ya hahaha"
11:20
text message

"idih, emang kamu mau?"
11:23
reply

"gak bercanda ko hehehe"

03:00 pm
text message
"ta keluar dong, ke depan indomaret ya"

03:03pm
"iya ini lagi di tangga merah, bentar ya"

03:05 pm
abet: "ini bungannya"
dita: ....................................................
abet: "eh di ambil dong!"
dita: "ya ampun aku cuma bercanda kali"
abet: "gak papa, buat cewe gue emang gak boleh?"

dita: "thankyou:)"

huaaaaaaaaaaaa sumpah seneng banget! 1 tahunan gue di kasih kejutan, cowo gue jemput ke sekolah sama dia bawain bungan mawar putih. emang si mawar putih itu tandanya nolak, tapi gue suka.(kaya rosalinda aja ni gue) hahaha abis itu kita pulang ngebolang, dari depan sekolah gue jalan kaki ke arah simpang. tapi abis itu naik taksi gara-gara ke capean. hehe gak papa deh biarin, tapi gue seneng banget (dance) hehe thankyou ya abet buat surprisenya hehe



(i love AAM-2207AD8)

No comments:

Post a Comment